Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula Agar Pro Player

oleh
Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula Agar Pro Player

Bagi pecinta game pastinya sudah tidak asing lagi dengan game FF atau Free Fire. FF menjadi salah satu game yang paling populer dan banyak dimainkan oleh banyak kalangan remaja. Game besutan Battle Royale ini memang menawarkan game yang sangat menyenangkan, bisa didownload untuk perangkat Android atau iOS.

Free Fire hadir untuk kamu yang suka game dengan tema peperangan dan tembak-tembakan. Bagi para pemula pastinya bertanya-tanya bagaimana cara memainkannya. Sebab game ini tidak asal jalan dan menembak saja, dibutuhkan skilla dan strategi agar bisa menjadi pro player.

Baca Juga : MB WhatsApp

Tips Menjadi Pro Player Game Free Fire

Daya tarik game FF bikin banyak orang memainkannya adalah menawarkan kapasitas game ringan dan mode permainan yang variatif. Game ini juga sudah banyak menghasilkan para pro player. Nah, bagi kamu yang ingin menjadi pro player perlu ikuti beberapa ulasan berikut ini :

1. Menggunakan Device yang Handal

Langkah pertama yang perlu kamu perhatikan adalah pemilihan ponsel yang dibekali chipset handal. Memiliki kemampuan refresh rate layar tinggi dan RAM Besar. Hal ini bertujuan agar kamu bisa bermain dengan kualitas grafis bagus dan kinerja yang cepat.

Saat memainkan game FF minimal smartphone yang kamu gunakan memiliki refresh rate 60 HZ. Semakin tinggi refresh rate, respons yang dihasilkan lebih halus dan akurat. Tinggal mengasah dan latihan agar lebih cepat jadi pro player.

2. Memahami Role FF

Sebagai pemula kamu harus memahami Role FF agar kamu bisa memainkan game ini dengan baik. Ada beberapa role FF yang perlu kamu pahami seperti sniper, flanker, second fragger, rusher, dan support.

Ketika sudah memahami Role FF, kamu akan lebih mudah bermain sesuai gaya sendiri. Ketika kamu lebih suka memainkan pertempuran jarak jauh, kamu bisa memilih karakter dan senjata jarak jauh. Silahkan memilih karakter yang cocok dengan gaya permainan, sebab setiap karakter memiliki skill yang berbeda.

3. Menggunakan Karakter yang Tepat

Seperti yang dijelaskan pada poin pertama, silahkan memilih karakter FF yang kamu sukai. Ada banyak karakter yang bisa kamu pilih seperti Wukong, DJ Alok, Rafael, Jota, dan Hayato. Selain itu kamu juga perlu tepat dalam memilih senjata agar lebih mudah memenangkan pertempuran.

4. Lebih Banyak Latihan Untuk Menerapkan Strategi

Ketika kamu ingin menjadi pro player FF, kamu harus lebih sering latihan dan menerapkan beberapa strategi. Lebih sering latihan demi mengasah skill kamu terus alami peningkatan.

Kalau ingin latihan yang penuh strategi kamu bisa memainkan mode costom room. Banyak pro player yang lebih tertarik latihan saat custom room daripada mode klasik. Butuh strategi terbaik dan efektif agar bisa meraih Booyah.

Itulah penjelasan mengenai beberapa tips menjadi pro player game Free Fire. Dibutuhkan konsisten agar skill FF kamu terus meningkat hingga menjadi salah satu pemain profesional di Indonesia.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/