Tentang Nama Keren di Free Fire agar Punya Banyak Pengikut

oleh -8 views
Tentang Nama Keren di Free Fire agar Punya Banyak Pengikut

Free Fire jelas game yang sangat digemari, dengan bukti sudah didownload hampir 90 juta kali. Ini game bagi pemuda dan pemudi. Salah satu alasan sangat disukai ialah game ini bisa diinstal di smartphone dengan spesifikasi bawah. Hakekat game ini adalah mempertahankan diri sambil berusaha menang di peperangan. Hanya akan ada satu winner dari lima puluhan orang yang harus bertanding. 

Mengapa Nama di FF Sangat Penting?

Di permainan FF username yang keren menjadi sesuatu yang sangat signifikan. Alasannya bila suatu user punya nama yang keren, pengikutnya akan bertambah. Seperti penjelasan yang bisa kita dapat dari Hindsband.com username yang keren penting untuk mengenal setiap pemainnya. User tidak boleh sembarangan membuat nama pemain karena nama akan menentukan identity bagi user tersebut.

Bahkan untuk menentukan nama binatang peliharaan di Free Fire harus berhati-hati. Semua ini demi pengikut yang bertambah. Apabila pengikut bertambah, game populer ini bisa menjadi mesin penghasil keberuntungan. Tidak mustahil uang bisa didapat jika pengikut sangat banyak. Berikut cara membuat nama pengguna keren di permainan populer ini.

Cara Membuat Username di FF

Mempunyai nama yang unik dan keren pastinya akan menambah kepopuleran pemilik akun. Apalagi jika dilengkapi dengan kemampuan yang mumpuni, pastilah pemilik akun akan semakin populer. Berikut ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat username agar semakin menarik:

1. Menambah Huruf agar Nama Menjadi Keren

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar memiliki nama keren di FF adalah dengan menambahkan huruf tertentu. Dengan adanya huruf-huruf tertentu, nama akan semakin keren. Pengguna misalnya  bisa menggunakan qq, ww atau zz. Huruf QQ yang mengapit nama user bisa membuat nama user unik. Contoh untuk referensi: QQretnoQQ, WwdestaWw, ZZnandaZZ.

2. Menambah Suatu Kata pada Nama

Untuk membuat nama keren dan unik di Free Fire, bisa juga menambah suatu kata dan titik yang mengikuti kata tersebut. Contoh pertama, user bisa menambahkan kata Insp. (inspektur), King. atau Queen. Di depan namanya menjadi seperti Insp.Alan, King.Joko, Queen.Ratna. Apalagi bila dibelakang nama dengan penambahan gelar di depannya itu diberi huruf kembar, nama itu akan menjadi lebih keren. Contoh: Queen.Ratna WW, King.Hanif Zz.

3. Hanya Memakai Konsonan dan Pakai Simbol

Bila user hanya memakai huruf konsonan pada namanya, ternyata namanya juga menjadi unik. Misalnya: WddHlmbng, BrhmPrst, RdSwnt, NtBdWjnk. Untuk membuat nama unik juga bisa memakai simbol-simbol misalnya nama tersebut: BK•naruto☂`46, ⓀⓄ•Raisaツ, ^^BiG*BOSs^^, ༒ ☠︎LÚKY☠︎ ༒, § ༺ STING ༻ §, ρυηуαIRWANSYAH☂. Bisa juga dengan menambah angka seperti: JMartini88, Suki557 dan sebagainya.

4. Menggabungkan Dua Nama Unik

Jika nama pemakai Free Fire kurang keren dan pemakai ingin menggantinya, pemakai bisa melakukan cara menggabungkan dua nama yang unik tanpa spasi. Misal yang pertama nama pengguna, yang kedua nicknamenya atau sebaliknya. Contoh: Strong Rudy, Beautiful Rina, Baby Shark.

Itulah empat hal tentang username atau nama pengguna dalam permainan Free Fire. Contoh-contoh di atas bisa menjadi referensi untuk memilih nama yang unik dan keren. Pengikut dari pemakai nama keren memang bisa bertambah, tetapi sebaiknya pemain game tetap meningkatkan keterampilan bermainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *