Spesifikasi Samsung A21S

oleh -138 views
Samsung A21S

Brand Samsung merupakan salah satu brand smartphone terkenal yang sangat digandrungi oleh masyarakat. Perusahaan asal Korea Selatan ini, terus mengeluarkan model terbaru untuk di pasarkan lebih luas. Tak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang mereka untuk membeli keluaran terbaru dari brand tersebut.

Bukan hanya itu, brand Samsung selalu memberikan perhatian khusus pada masyarakat dengan spesifikasi smartphone yang diluncurkan. Fitur yang diberikan oleh Samsung juga semakin berkembang tiap tahunnya. Untuk semakin memanjakan para pengguna, Samsung mengeluarkan seri terbaru yaitu Samsung A21S dengan spesifikasi unggul yang bisa Anda dapatkan.

 

Spesifikasi dari Samsung Galaxy A21S

Sebagai keluaran terbaru, Samsung A21S ini memberikan fitur serta keunggulan yang cocok bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan kualitas terbaik, tetapi harganya pas untuk kantong. Samsung Galaxy A21S layak untuk Anda bawa pulang karena spesifikasi yang dimiliki. Apa sajakah itu? Berikut pembahasan tentang spesifikasi Samsung Galaxy A21S:

1. Desain yang Kekinian

Dalam hal desain, merk smartphone yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Desain yang diberikan oleh Samsung Galaxy A21S begitu memanjakan mata karena efek glossy serta holografik membuat smartphone tersebut terlihat berkilau. Smartphone ini juga nyaman digenggam karena ujung bodi berbentuk lengkungan halus. Samsung Galaxy A21S ringan untuk digunakan karena bobotnya hanya 192 gram.

Bagian depan menggunakan desain infinity O pada layarnya. Sedangkan pada bagian bawah smartphone ini, terdapat lubang jack audio, speaker, serta USB Type-C. Pada bagian kanan, terdapat tombol volume dan power. Yang terakhir adalah sisi kiri yang ada tempat untuk meletakkan simcard triple slot.

2. Layar PLS TFT Tidak Ada Pelindung

Dengan harga yang ditawarkan, seri dari Samsung belum dibekali layar super Amoled. Namun, untuk gambar yang dihasilkan tetaplah bagus dan tidak mengecewakan. Untuk menonton video, bermain game, dan sebagainya, layar tersebut masih mampu menghasilkan tampilan yang jelas. Semakin menyenangkan karena layarnya sudah resolusi HD+ dengan bezel tipis dan dilengkapi Blue Light Fighter yang berguna sebagai penurun pancaran sinar biru dari smartphone tersebut.

3. Performa yang Dapat Diandalkan

Samsung A21S menggunakan chipset Exynos 850 dengan desain 8 nm. Didukung juga oleh CPU Octa-core, kecepatan mencapai 2.0 GHz serta dilengkapi dengan GPU Mali-G52. Dengan chipset ini, Samsung Galaxy A21S bisa digunakan untuk multitasking. RAM dan ROM yang ditawarkan juga membantu memudahkan pengguna dalam melakukan banyak aktivitas dengan performa yang baik

4. Empat Kamera L

Samsung selalu memberikan kemajuan yang baik, terlebih pada kameranya. Bagi Anda pecinta fotografi, pilihan yang tepat jika menggunakan Samsung Galaxy A21S ini untuk memotret gambar. Konfigurasi empat lensa kamera tersebut terdiri dari, macro camera 2MP, ultra wide camer 8MP, kamera utama 48MP, dan depth camera 2MP. Untuk kamera depan smartphone ini dibekali lensa 13MP yang dapat Anda gunakan saat selfi.

5. Bateri Berkapasitas Cukup Besar

Kapasitas dari Samsung A21S cukup besar yaitu 5000mAh. Anda tidak perlu khawatir lagi saat baterai habis, karena kapasitasnya cukup untuk digunakan dalam berbagai aktivitas normal. Kemampuan fast charging (15W) yang sudah dimiliki oleh smartphone ini membantu Anda mengisi baterai hingga penuh kurang dari 3 jam.

Harga dari Samsung A21S ini berkisar Rp2.5juta hingga Rp3juta. Harga yang ditawarkan sangat sesuai dengan spesifikasi yang ada. Fitur serta spesfikasi yang diberikan layak untuk Anda miliki, mengingat empat kamera berkualitas cukup tinggi dan kapasitas baterai cukup besar. Jika Anda adalah seorang yang gemar dalam membuat konten, Samsung Galaxy A21S bisa menjadi andalan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *