7 Perbedaan Tas Coach Asli dan KW, Cek Dulu!

oleh -79 views

Jangan sampai gagal bangga hanya karena tidak tahu perbedaan tas coach asli dan KW. Cek dengan benar agar barang yang Anda dapatkan sesuai dengan nominal yang Anda bayarkan.

Perbedaan Tas Coach Asli dan KW, Cek Dulu

Sumber foto: Coach.com

Pada kesempatan ini, kami akan membahas beberapa poin yang bisa membedakan Coach ori dan fake. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasannya sampai selesai.

Ini perbedaan tas coach asli dan palsu yang harus Anda tahu

Adalah satu kebanggaan tersendiri buat semua orang apabila bisa membeli dan memakai produk asli. Termasuk di dalamnya adalah Coach.

Harga tas ini memang sangat mahal, bahkan harga sepatu kickers yang sudah sangat ternama di Indonesia pun tak ada separuhnya.

Maka dari itu, pada saat bisa membeli produk aslinya, rasa bangga dan puas akan langsung Anda dapatkan.

Berikut ini adalah beberapa poin pembeda produk Coach asli dan palsu. Anda harus mengetahuinya supaya dapat merasakan kebanggaan dan kepuasan tersebut secara sempurna.

Bahan atau material

Pembeda pertama adalah bahan. Material produk asli biasanya memiliki tekstur yang kasar apabila Anda menyentuh dan merabanya. Selain itu, apabila bahannya kulit, rasanya juga akan sedikit kaku saat Anda memakainya.

Sebaliknya, produk palsu memiliki tekstur yang lebih halus pada bagian luar. Sementara material kulitnya juga terkesan lebih fleksibel tanpa ada kesan kaku.

Jahitan

Bagi produk-produk branded, kualitas adalah nomor satu. Kualitas ini terlihat langsung dari sisi jahitan tasnya.

Tas Coach original akan memiliki jahitan yang sangat rapi, teratur, dan sangat kuat sehingga tidak mudah lepas dan rusak. Selain itu, jarak antara jahitan juga sama sehingga kelihatan sangat berkelas.

Sebaliknya, versi KW mempunyai jahitan yang cenderung tidak rapi dan tidak awet. Ini membuktikan bahwa kualitas asli dan palsu memang jauh berbeda.

Komponen tas

Coba cek pada komponen tasnya. Pada versi asli, Anda akan menemukan pengait lengkap dengan tulisan Coach yang tertulis rapi, terkesan simetris, dan apik. Talinya juga menggunakan bahan yang kuat sehingga tidak mudah rusak. Jahitannya pun rapi sehingga terlihat indah.

Sebaliknya, pengait tali versi palsu memiliki tulisan Coach. Sayangnya terlihat tidak rapi dan sisi simetrinya kurang. Bahan talinya juga tidak kuat dengan jahitan yang tak rapi.

Berat

Tas coach asli terbuat dari bahan yang sangat apik dan terbaik. Maka dari itu, berat tasnya juga cenderung lebih besar ketimbang produk palsu.

Bagian dalam tas

Yang perlu Anda cek pada bagian dalam tasnya adalah logo. Versi asli biasanya memiliki logo yang terletak di bagian dalam, tepatnya di bagian bawah resleting. Logo ini menggunakan bahan kulit yang paten.

Selain itu, pada logo tersebut juga ada nomor seri unik yang akan menjadi ciri khas produknya. Tinta untuk menulis nomor seri ini adalah gold tone (tinta lapis emas), bukan tinta biasa.

Jika Anda menemukan logo di dalam tas menggunakan bahan selain kulit dan tintanya biasa, patut waspada bahwa produknya KW.

Pola CC yang jelas dan rapi

Coba perhatikan tampilan luar tasnya, bila Anda menemui pola tas CC yang tidak beraturan, tidak rapi, atau ada yang aneh. Patut curiga bahwa produknya palsu.

Jika tas yang Anda beli memiliki saku di kanan kiri, produk aslinya pun memiliki susunan CC yang nyambung antara bodi dengan potongan saku tersebut. Meskipun hal ini terasa tidak mungkin tapi demi kualitas, produsen brand tersebut akan mewujudkannya.

Hal serupa tidak akan Anda temui pada produk palsu.

Harga

Terakhir, silakan bedakan tas Coach original dan KW dari harganya. Produk ini dibanderol di angka jutaan sampai belasan juta rupiah. Apabila Anda mendapatkan harga lebih murah, maka bisa jadi produknya tidak asli.

Agar lebih aman dalam melakukan pembelian, selain mengetahui cara membedakan tas Coach ori dan fake, Anda juga harus membeli dari outlet terpercaya. Misalnya langsung ke situs resmi Coach, plaza Indonesia, dan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *