Perbedaan Tas Anello Asli dan Palsu

oleh -464 views
Perbedaan Tas Anello Asli dan Palsu

Cukup dengan 6 poin, Anda sudah bisa menemukan perbedaan tas Anello asli dan palsu. Ketahui triknya biar tidak tertipu dengan klaim sepihak dari para penjual online.

Tidak bisa dipungkiri bila kemajuan jual beli online memiliki dampak negatif yang cukup serius, di antaranya adalah maraknya pembuatan dan penjualan produk palsu.

Anello adalah salah satu merek terkenal yang jadi korban pemalsuan tersebut. Alasannya jelas, brand ini sudah terkenal dan cukup banyak peminatnya. Harganya juga cenderung mahal sehingga lebih mudah menarik pelanggan dengan menyediakan produk palsu berlabel harga murah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menguraikan beberapa poin pembeda Anello original dan kw. Selamat menyimak.

6 Cara membedakan tas anello asli vs palsu

Perbedaan Tas Anello Asli dan Palsu

Sumber foto: carrot-co.com

Berikut ini adalah tips membedakan Anello versi ori dengan yang kw:

1. Cek kode tasnya langsung di akun official

Jika kondisinya Anda sudah terlanjur membeli dan ingin tahu apakah produknya asli atau bukan, maka cara pertama ini bisa dilakukan.

Biasanya, saat melakukan pembelian, akan ada kode yang tertera pada tag-nya. Kode Anello original itu khas dan bisa dilihat langsung di akun resmi produsennya.

Anda bisa mengunjungi instagram atau situs resminya untuk mengetahui kode resmi yang dikeluarkan oleh Anello. Kemudian silakan samakan dengan produk yang Anda beli.

2. Jumlah tag yang ada di produknya

Perbedaan berikutnya terlihat pada jumlah tag yang menempel di tas saat pembelian. Pada versi aslinya terdapat 3 tag sekaligus, yakni:

  1. Kartu branded Anello yang warnanya putih bersih, permukaannya kasar, dan cenderung tebal.
  2. Nama model, harga, hingga barcode.
  3. Attention yang kemungkinan berisi informasi mengenai cara perawatan tas.

Pada versi palsunya hanya ada dua tag. Itu pun untuk kartu branded-nya memiliki bahan yang berbeda. Tidak terlalu kasar dan warnanya cenderung putih susu. Bukan putih bersih.

Selain itu, pada tag asli juga ada informasi situs resmi Anello yang tercetak secara langsung. Versi palsunya, informasi ini tertulis di stiker. Ditambah lagi, versi palsunya juga dilengkapi dengan nomor telepon yang tidak ada di versi aslinya.

3. Harga tas anello kw jauh lebih murah

Harga merupakan komponen pembeda yang paling mudah dicek, khususnya bila Anda akan membeli sebuah produk.

Anello kw memiliki harga yang tentunya jauh lebih murah dibanding versi aslinya. Hal semacam ini juga berlaku untuk semua produk branded, termasuk perbedaan tas jansport asli dan palsu.

4. Logo tas anello asli dan font yang digunakan

Brand ini memiliki logo yang khas dan bisa dikenali dengan mudah. Sayangnya, pilihan font-nya juga mudah ditiru oleh pemalsu.

Meski begitu, ada perbedaan yang mencolok yang bisa dijadikan patokan saat membedakan versi original dan kw. Biasanya, versi aslinya memiliki huruf yang lebih tipis dan spasi yang digunakan sangat rapi.

Sementara varian palsunya terlihat lebih tebal dan berantakan. Memang agak susah dicek bila tidak dilihat secara detail.

5. Konsistensi warna pada tasnya

Saat mengecek produknya, silakan lihat konsistensi warna yang digunakan. Pada Anello asli, Anda akan menjumpai warna yang konsisten emas pada pemilihan resleting dan hook. Sementara yang palsu biasanya tidak konsisten. Ada gabungan warna rosegold atau perak.

6. Kancing besi yang timbul

Pada beberapa varian Anello terdapat kancing besi yang terlihat eye catching. Versi original-nya memiliki kancing besi berwarna emas berbentuk lingkaran yang cenderung cembung. Sementara yang kw, meski sama-sama lingkaran, tampilannya rata dan tidak cembung.

Itulah beberapa poin yang membedakan tas Anello original dan kw. Anda bisa membeli versi aslinya di department store ternama di Indonesia. Atau kalau mau online bisa via Amazon atau situs resmi carrot-co.com.

The online Windows XP simulator runs in a web browser and its operation imitates the operating system. You can use it to prank someone.

No More Posts Available.

No more pages to load.