Yuk Kenali Perbedaan Skechers Asli dan Palsu Sebelum Beli

oleh -67 views
Perbedaan Skechers asli dan palsu yang harus Anda tahu

Tahu perbedaan Skechers asli dan palsu itu banyak manfaatnya. Di antaranya untuk menghindari penipuan dan menambah rasa bangga pakai produk yang benar-benar original.

Selain dua hal tersebut, manfaat lain yang akan Anda dapatkan adalah menghindari kerugian materi dan waktu. Hal ini karena kadang ada oknum pedagang yang sengaja menjual produk palsu seharga produk asli untuk mengelabuhi pembeli.

Anda akan rugi karena menghabiskan uang untuk produk yang kualitasnya tidak bagus. Selain itu, Anda juga akan rugi karena harus meluangkan waktu melakukan pembelian di tempat yang salah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa perbedaan sepatu Skechers ori dan KW secara lengkap. Selamat menyimak.

5 Perbedaan Skechers asli dan palsu yang harus Anda tahu

Perbedaan Skechers asli dan palsu yang harus Anda tahu

Sumber foto: skechers.com

Di bawah ini adalah beberapa poin yang dapat Anda jadikan patokan untuk membedakan sepatu ori dan KW:

1. Box atau kardus

Komponen pertama yang dapat Anda cek adalah kardus atau box sepatunya. Jika Anda amati sepintas, box versi palsu dan asli memiliki banyak kesamaan. Namun apabila mau lebih detail, Anda akan menemukan perbedaannya.

Salah satu perbedaannya terletak pada label. Di mana label yang ada pada kotak sepatu asli umumnya memiliki tampilan yang bagus dan rapi. Sebaliknya, versi palsu memiliki label yang terlihat seperti hasil fotokopi sehingga jelek dan tidak rapi.

Selain itu, Anda juga perlu mencari informasi mengenai importir Skechers pada kotak atau kardusnya. Jika Anda menemukan importirnya adalah PT MAP AKTIF ADIPEKASA, maka berarti produk tersebut original.

Selain dua poin tersebut, silakan cek juga nomor seri produknya agar lebih yakin.

2. Harga

Pembeda berikutnya adalah harga. Penawaran harga murah memang sangat menggiurkan. Apalagi untuk produk-produk branded yang terkenal memiliki kualitas bagus.

Meski begitu, sebagai pembeli cerdas Anda harus lebih waspada saat menjumpai sepatu Skechers dengan banderol harga yang murah.

Untuk memastikan harga resminya, silakan kunjungi situs skechers.id. Di sana, terdapat informasi jelas mengenai harga produk aslinya. Harganya kebanyakan di atas 500 ribu sampai 1 jutaan rupiah.

Jadi, kalau ada yang menjual dengan harga di bawah harga resmi, jangan terlalu berharap banyak bahwa produk tersebut adalah ori.

3. Tempat penjualan

Tempat beli sepatu mempengaruhi asli tidaknya sebuah produk. Hal ini karena barang branded umumnya memiliki kerja sama secara resmi dengan outlet-outlet terpercaya.

Apabila Anda membelinya langsung ke outlet resmi, baik online maupun offline, maka kemungkinan besar produk tersebut asli. Anda pun mungkin tidak perlu mengecek detail produknya.

Sebaliknya, apabila barangnya Anda beli dari lapak-lapak non resmi, misal toko-toko kecil, pasar, atau lapak di pinggir jalan, maka ada kemungkinan produknya palsu.

4. Model

Produk KW biasanya memiliki model yang terbatas. Hal ini karena pemalsu adalah seorang follower atau penjiplak barang yang sudah lebih dulu ada. Kalau produsen meluncurkan model sepatu terbaru, mereka bisa jadi belum bisa menyonteknya.

Agar aman dalam memilih model, silakan cek langsung modelnya di situs resmi. Di sana tersedia banyak sekali varian Skechers dengan berbagai model. Baik yang sudah lama maupun new arrival.

5. Kualitas

Bahan sepatu asli memiliki kualitas yang bagus. Seluruh pembuatannya menggunakan perhitungan terbaik sehingga kualitas akhirnya juga yang terbaik.

Para pembeli yang memakai sepatunya untuk beraktivitas akan merasakan kenyamanan yang luar biasa. Insole-nya sangat empuk sehingga tidak menyakiti kaki.

Hal ini jelas berbeda dengan produk palsu yang memiliki kualitas jauh di bawah sepatu aslinya.

Untuk itu, jika Anda membeli secara offline atau langsung datang ke toko, coba dulu sepatunya dan rasakan tingkat kenyamanannya.

Itulah beberapa cara membedakan sepatu Skechers asli dan palsu. Lengkapi outfit Anda dengan membeli tas coach asli agar makin keren dan kece.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *