6 Perbedaan Sepatu Wakai Asli dan Palsu Agar Tak Tertipu

oleh -32 views
Perbedaan Sepatu Wakai Asli dan Palsu Agar Tak Tertipu

Maraknya produk imitasi membuat para pembeli harus cerdas dan tahu perbedaan sepatu Wakai asli dan palsu. Jangan sampai produk yang Anda beli rusak hanya dalam beberapa kali pakai karena beli yang tidak ori.

Perbedaan Sepatu Wakai Asli dan Palsu Agar Tak Tertipu

Sumber foto: Seikatsu.nl

Wakai memang menjadi salah satu merek yang sering dipalsukan oleh oknum. Hal ini wajar mengingat permintaan sepatu canvas ini sangat tinggi di Indonesia.

Kalau tidak berhati-hati, maka bisa saja sepatu yang Anda beli adalah produk KW yang kualitasnya rendah dan tidak awet.

Kami akan membagikan informasi mengenai cara membedakan sepatu Wakai ori dan fake. Simak sampai selesai.

Ini cara mudah membedakan sepatu Wakai asli dan palsu

Saat melakukan pembelian, silakan cek poin-poin di bawah ini supaya dapat mendapatkan produk yang original:

1. Outsole

Outsole merupakan poin yang paling mudah Anda lihat saat membeli produk ini. Apabila ingin menemukan yang asli, pastikan bahwa outsole bagian bawahnya lentur dan dapat dilipat sebanyak 360 derajat dengan sempurna.

Produk asli memiliki teknologi terbaik yang memungkinkan hal tersebut terjadi tanpa ada risiko sobek ataupun patah.

Sebaliknya, jika saat dilipat sepatunya terkesan kaku dan tidak lentur, maka produk ini pasti KW.

Ciri luar sepatunya juga dapat Anda lihat pada bagian belakang sepatu. Di mana Anda akan menemukan logo yang tercetak timbul di atas kulit berkualitas premium.

Jika Anda tidak menemukan logo seperti ini atau ada logo tapi tidak terlihat bagus, maka produknya adalah palsu.

2. Insole

Untuk melihat pada bagian dalam, Anda perlu mencoba langsung sepatunya. Versi asli memiliki bahan memory foam yang membuat produknya terasa nyaman dan empuk saat Anda memakainya.

Sebaliknya, produk palsu umumnya akan terasa keras sehingga Anda tidak akan merasa nyaman ketika memakai sepatu Wakai tersebut.

3. Label (tag)

Perbedaan lainnya dapat Anda lihat pada bagian label yang tertera pada sepatu saat pertama kali membeli. Wakai asli memiliki label yang tercetak di atas karton premium. Tulisannya sangat jelas dengan kualitas terbaik.

Hal ini berbeda dengan sepatu palsunya yang labelnya terlihat kurang berkelas karena terbuat dari bahan yang tidak berkualitas tinggi.

4. Bahan

Karena merupakan barang branded, Wakai sudah pasti menomor satukan kualitas. Untuk mendapatkan kualitas terbaik, produsen menggunakan bahan-bahan terbaik. Yaitu canvas yang tebal dengan ukuran kesolidan yang tinggi.

Dengan bahan ini, produsen mampu menciptakan Wakai sebagai sepatu yang kuat, tidak mudah sobek, tidak mudah rusak, tapi tetap lentur dan nyaman buat pemakainya.

Pada produk palsu, Anda akan menemukan kualitas yang lebih rendah. Hal ini karena materialnya merupakan bahan standar dan tidak begitu nyaman buat pemakainya.

5. Harga

Tak hanya pada perbedaan Skechers asli dan palsu, poin harga ternyata juga menjadi pembeda pada sepatu Wakai.

Produk yang terinspirasi dari street style Jepang ini memiliki harga yang beragam. Mulai dari 200 ribuan sampai 800 ribuan rupiah, tergantung modelnya.

Apabila Anda menemui produk dengan harga yang lebih murah, jangan langsung tergiur atau tergoda karena bisa jadi sepatunya KW alias fake.

Untuk mendapatkan produk asli, silakan membeli langsung di store resmi baik online maupun offline. Di antaranya adalah Mall Pondok Indah, Senayan City, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Trans Studio Mall Bandung, Paragon Semarang, Paragon Solo, MOG Malang, Tunjungan Plaza 3, dll.

Kalau mau beli online, kunjungi OnMezzo dan Zalora.

6. Jahitan

Terakhir, Anda juga dapat melihat langsung perbedaan produk asli dan palsu dari jahitannya. Kalau asli, jahitannya sangat rapi dan tidak ada sisa lem sama sekali. Sementara produk palsu biasanya memiliki jahitan yang tidak rapi dan ada sisa lem yang menempel.

Silakan perhatikan dengan seksama agar dapat menemukan perbedaan Wakai asli dan palsu. Dengan begitu, Anda pun bisa puas karena mengenakan produk yang original.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *