7 Perbedaan Sepatu Ventela Ori dan KW, Super Mudah Dikenali!

oleh -3.047 views
Perbedaan Sepatu Ventela Ori dan KW, Super Mudah Dikenali!

Perbedaan sepatu Ventela ori dan KW sangat jelas terlihat sehingga mudah dikenali. Anda bisa lihat bagian dalam dan luar sepatunya secara langsung.

Perbedaan Sepatu Ventela Ori dan KW, Super Mudah Dikenali!

Di antara bagian-bagian yang bisa dicek adalah insole, outsole, tali sepatu, jahitan, hingga bahannya. Kami akan membahas perbedaannya secara lengkap di sini. Selamat menyimak.

Inilah beberapa cara membedakan sepatu Ventela asli dan palsu

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa produk palsu Ventela tidak seperti produk lainnya, misalnya perbedaan helm cargloss asli dan palsu yang bisa dilihat berdasarkan harganya.

Hal ini karena mayoritas ventela KW dibanderol dengan harga yang sama dengan produk aslinya karena memang harganya sudah cukup terjangkau.

Artinya, bila Anda membelinya dengan harga yang sama tapi produknya palsu, maka ini jelas merugikan.

Maka dari itu, mau tidak mau Anda harus mengenali poin pembedanya agar tidak merugi. Berikut ini ulasan lengkapnya:

Kardus

Anda dapat langsung tahu apakah sepatunya asli atau bukan dari kardus yang dipakai untuk membungkus.

Kardus dari produk asli semua mengandung logo Ventela secara lengkap. Selain logo, ada label dan size chart yang terletak di bagian bawah kardus.

Insole

Pada bagian insole original, Anda akan melihat logo Ventela dan ukuran sepatu. Logo ini memiliki warna yang cenderung gelap. Sementara ukurannya juga tercetak dengan sangat jelas.

Sebaliknya, pada insole sepatu palsu, Anda akan melihat logo yang cenderung lebih cerah tanpa adanya size atau ukuran.

Outsole

Perhatikan outsole-nya dengan baik-baik. Versi asli memiliki huruf V dan logo yang letaknya di bagian tengah. Selain itu, beberapa jenis sepatu aslinya tidak memiliki huruf V, tapi tetap punya logo yang sangat jelas.

Sementara itu, Ventela palsu umumnya tidak punya outsole berbentuk V. Selain itu, outsole-nya juga tidak ada Ventela-nya.

Tali sepatu dan lubangnya

Silakan perhatikan pada bagian tali sepatunya. Bila asli, Anda akan melihat bahwa lubang talinya tersusun secara rapi dan rapat. Hal ini berbeda dengan versi palsu yang lebih berantakan dan tidak tersusun dengan apik.

Kemudian, tali yang asli juga berbentuk pipih dan cenderung lebar. Warnanya juga tidak putih terang, melainkan putih tulang atau seperti gading.

Jika Anda mendapatkan produk dengan tali sepatu yang berwarna putih terang atau cerah dan tidak terlalu lebar, patut curiga bahwa produk tersebut palsu.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan produk

Coba pegang dan pakai barangnya. Rasakan bagaimana kualitas material yang digunakan dengan mengangkat dan memakainya untuk berjalan.

Ventela asli dibuat dari material terbaik sehingga sangat nyaman dan terasa pas ketika Anda memakainya. Saat Anda memegangnya pun rasanya akan berbeda.

Kalau Anda memperhatikan potongan sepatunya, versi aslinya akan terlihat lebih rapi dan bagus.

Sementara sepatu palsu terbuat dari canvas yang tidak berkualitas dan terkesan jelek. Potongannya pun tidak rapi sehingga tidak nyaman dipakai dan terlihat aneh.

Membedakan tag

Sepatu asli dan palsu sama-sama mempunyai dua tag berbahan kertas. Untuk membedakannya, silakan cek barcode yang sudah lengkap dengan stiker dan size hologram. Hal semacam ini tidak dapat Anda temukan pada versi palsunya.

Jahitan yang rapi

Coba cek detail pada bagian jahitannya. Sepatu ori akan terlihat lebih rapi jahitannya. Apabila ada yang tidak rapi, maka sepatunya tidak akan bisa lolos Quality Control.

Maka dari itu, jika Anda menemukan produk dengan jahitan tak rapi. Waspadalah karena bisa jadi barang tersebut KW.

Itulah beberapa poin yang bisa dikenali dengan mudah saat membedakan Ventela asli dan fake. Selamat membeli produknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *