5 Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu

oleh -37 views
Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu

Perbedaan jam tangan Jims Honey asli dan palsu dapat diketahui dengan mudah. Anda dapat mengenalinya baik sebelum membeli maupun saat sudah membeli produknya.

Perbedaan Jam Tangan Jims Honey Asli dan Palsu

Sumber foto: jimshoneyindonesia.com

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang beberapa poin pembeda jam Jims Honey ori dan KW. Silakan simak sampai selesai agar tidak tertipu saat membeli.

Cara membedakan jam tangan Jims Honey ori dan KW

Sebelum membahas lebih jauh mengenai poin pembedanya, kita perlu tahu asal muasal dari Brand Jims Honey.

Brand ini sebenarnya berasal dari lokal dan menawarkan produk dompet, jam tangan analog, hingga tas. Di beberapa akun resminya, Anda akan menemukan penawaran produk yang beragam dengan tampilan yang unik dan menarik.

Karena kualitas dan tampilan yang menarik tersebut, pelanggan dan pencinta Jims Honey semakin banyak sehingga termasuk ke dalam salah satu brand ternama di Indonesia.

Sama dengan produk Wakai, dengan alasan permintaan yang tinggi inilah muncul ide dari para pemalsu untuk memalsukan produk lokal terkenal ini.

Apabila Anda juga tertarik membelinya, silakan gunakan poin di bawah ini untuk membedakan produk asli dan palsunya:

1. Harga

Saat hendak membeli, tentu informasi yang Anda dapatkan pertama kali adalah harga. Perlu Anda tahu bahwa harga produk original dari merek ini ada di angka ratusan ribu, yakni 200 ribu sampai 300 ribuan.

Saat Anda membeli secara online maupun offline, maka perhatikan harga ini dengan seksama. Jangan sampai tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh penjual.

Hal ini karena penjual biasanya sengaja menggunakan harga murah untuk menarik para pembeli agar mau membeli produk mereka.

Padahal, penjual produk original tidak akan membanderol harga murah kecuali produknya sedang SALE.

Kalaupun ada diskon, Anda mungkin tetap akan mendapatkan harga 150 ribuan di toko resmi. Tergantung harga asli produk tersebut.

2. Kartu sertifikat

Apabila Anda sudah terlanjur membelinya, maka salah satu cara mudah untuk mengenali apakah produknya palsu atau asli adalah dengan mengecek kartu sertifikatnya. Versi palsu biasanya tidak akan memiliki kartu ini.

3. Toko yang tidak resmi

Membeli langsung di toko tidak resmi meningkatkan risiko pembelian barang palsu. Oleh karena itu, saat pembelian Anda lakukan di tempat yang tidak seharusnya, maka jangan terlalu banyak berharap bahwa produknya asli.

4. Kualitas

Anda dapat mengamati produknya secara detail. Jam asli akan memiliki kualitas yang baik. Baik dari segi tampilan maupun saat Anda mengenakannya.

Tampilannya akan sangat memukau dan tidak ada cela sedikit pun karena yang ori pasti sudah melewati tahap Quality Control. Selain itu, pada saat Anda memakainya di tangan, jamnya juga akan terasa nyaman dan tidak melukai kulit.

Sebaliknya, produk fake biasanya memiliki cacat apabila Anda memperhatikannya secara detail. Entah pada pemilihan bahannya atau kelenturan dan kenyamanan produknya saat Anda memakainya.

5. Kemasan

Pengemasan jam aslinya sangat bagus sehingga produk yang ada di dalamnya juga aman dan kualitasnya terjaga.

Tips membeli jam analog Jims Honey agar tidak tertipu

Berikut ini adalah beberapa cara supaya Anda bisa mendapatkan produk terbaik dan original:

Jangan tergiur harga murah

Ketika mau membeli, pastikan tidak tergiur dengan harga murah yang ada di tag. Cek dulu harganya di situs resmi sesuai dengan jenis jam tangannya. Apabila sudah tahu harga pastinya, baru cek produk yang mau Anda beli. Apakah sesuai atau tidak.

Beli langsung di toko aslinya

Agar lebih aman, silakan beli di toko resmi atau Official Store. Misalnya dengan langsung ke situs resmi atau di official store yang ada di marketplace tertentu seperti Lazada dan Shopee.

Itulah beberapa cara membedakan jam tangan Jims Honey asli dan palsu berikut tips untuk membeli yang tepat. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *