5 Cara Membedakan Sepatu Mizuno Asli dan KW

oleh -597 views
Cara membedakan sepatu mizuno asli dan palsu

Lakukan cara membedakan sepatu mizuno asli dan KW agar produk yang dibeli terasa nyaman saat dipakai. Dengan beli yang asli, Anda pun tak akan menyesal apalagi merugi.

Mizuno merupakan salah satu merek sepatu yang cukup terkenal di kalangan pencinta olahraga. Brand ini memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga produknya sangat nyaman saat digunakan.

Bila salah membeli, kemungkinan kualitas yang Anda dapatkan pun tak akan sebagus aslinya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai trik mengenali perbedaan sepatu mizuno asli dan palsu.

Sepatu Mizuno buatan mana?

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara membedakannya, Anda perlu tahu asal muasal sepatu ini.

Mizuno merupakan merek sepatu yang diproduksi oleh Mizuno Corporation. Sebuah perusahaan yang didirikan oleh Rihachi Mizuno di kota Osaka, Jepang.

Selain sepatu, perusahaan yang berdiri pada tahun 1906 ini juga memproduksi berbagai macam produk olahraga seperti peralatan bisbol, golf, lari, voli, sofbol, hingga atletik.

Perusahaan ini bertekat untuk menciptakan produk peralatan olahraga yang bisa menunjang dan meningkatkan performa atletnya. Maka dari itu, setiap produknya memiliki teknologi yang canggih dan menggunakan bahan terbaik.

Begini 5 cara membedakan sepatu mizuno asli dan palsu

Dengan uraian di atas, rasanya sangat sayang bila sampai Anda tertipu dan membeli produk palsu. Bagaimanapun, produk palsu pasti memiliki kualitas di bawah aslinya.

Cara membedakan sepatu mizuno asli dan palsu

Sumber foto: mizuno.id

Untuk itu, Anda perlu cek perbedaannya secara cermat sebelum membeli. Berikut ini beberapa langkahnya:

Lihat langsung ke situs resminya

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah mengecek ke situs resmi, mizuno.id. Komponen yang perlu dicek adalah:

  1. Spesifikasi sepatu.
  2. Pendistribusian resminya, apakah benar didistribusikan atau tidak.

Perlu Anda tahu bahwa masing-masing produk pada brand ini dibekali dengan pola dan nomor seri yang unik. Nomor seri dan pola ini mustahil bisa ditiru oleh oknum yang membuat produk palsu.

Jahitan yang sangat rapi

Sama dengan mengecek perbedaan jaket Zara asli dan palsu, Anda pun harus mengecek jahitan sepatunya bila ingin tahu apakah original atau tidak.

Jahitan produk yang asli umumnya sangat rapi dan simetris. Tidak berantakan atau asal-asalan. Dengan kualitas jahitan semacam ini, produk yang dihasilkan cenderung lebih kuat. Meskipun dipakai olahraga setiap hari, sepatunya juga akan awet.

Ukurannya lebih pas atau tepat

Mizuno memang sudah memasarkan produknya secara global. Maka dari itu, mereka juga menerima pemesanan secara online agar lebih mudah dijangkau oleh konsumennya.

Karena pembelian sudah dibuat dengan sistem online, tim selalu membuat ukuran sepatu yang akurat dan detail.

Hal ini dilakukan agar saat Anda memesan dan barangnya sampai, produk tersebut bisa langsung dipakai tanpa ada keluhan kebesaran atau kekecilan.

Jadi, tinggal ukur saja kaki Anda secara akurat untuk menemukan produk aslinya dengan tepat.

Bau yang khas

Versi original memiliki bau yang sangat khas karena menggunakan lem vegan. Sesuai dengan namanya, lem ini terbuat dari bahan non hewani dan pasti ramah lingkungan.

Sebaliknya, versi palsunya biasanya memiliki bau yang tajam karena direkatkan menggunakan lem yang berbau tajam pula.

Cek harga sepatu mizuno asli

Terakhir, Anda juga harus perhatikan harganya. Kalau ada yang menjual di bawah harga asli (bisa cek di website), maka produk tersebut patut dicurigai sebagai sepatu mizuno KW.

Pertimbangkan dengan baik sebelum membeli sebuah produk. Apalagi yang harganya tidak murah seperti sepatu mizuno ini. Fakta membuktikan bahwa banyak oknum yang memanfaatkan barang branded untuk keuntungan pribadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.